Sikap
Sikap disini adalah yang
menentukan 80% keberhasilan distributor dalam membangun usaha jaringan.
K- system mengajarkan usahawannya untuk
mengembangkan sikap seorang usahawan yang bertujuan untuk sukses. Dan
sikap yang benar dalam membangun jaringan harus melalui tahapan:
1. Memiliki Impian Dan goal
2. Membaca Buku Positif
3. Mendengarkan kaset Motivasi ataupun Training
4. Hadir dalam setiap pertemuan
5. Edifikasi Dan Teachable
Service
1. Memiliki Impian Dan goal
2. Membaca Buku Positif
3. Mendengarkan kaset Motivasi ataupun Training
4. Hadir dalam setiap pertemuan
5. Edifikasi Dan Teachable
Service
Service disini berupa
Pelayanan seorang pimpinan jaringan terhadap donwline dari jaringan tersebut.
K-System mengerti bawah sebuah bisnis untuk bisa besar memerlukan loyalti dari
pelanggannya, dan untuk itu sebuah kesempurnaan dalam layanan purna jual perlu
diterapkan. “S” yang ketiga K-Link ini akan membimbing para usahawan tentang
bagaimana melayani, baik itu melayani pelanggan, atau melayani prospek dan
jaringannya. Untuk melakukan servis dengan benarharus melaui tahapan sebagai
berikut:
1. Menggunakan 100%
Produk
2. Bersaksi, cerita kepada orang
3. Pelanggan
4. Komunikasi
5. Standart
Sponsoring
Bisnis Network Marketing adalah bisnis yang selain mengutamakan produk dan perusahaan yang hebat, juga pada perkembangan usaha yang cepat, dan perkembangan disini adalah“perekrutan” anggota atau konsumen baru. Sponsoring akan mengajarkan para usahawan K-Link bagaimana untuk melakukan perekrutan tersebut dengan jalan yang sangat alamiah.
Kegiatan sponsoring meliputi:
1. Membuat Daftar Nama
2. Mengundang / Membuat Janji
3. Melakukan Presentasi
4. Follow up / Tindak Lanjut 5. Konsultasi
Sumber:
http://febriansyah-borek.blogspot.com/2014/01/struktur-organisasi-dan-implementasinya_16.html
2. Bersaksi, cerita kepada orang
3. Pelanggan
4. Komunikasi
5. Standart
Sponsoring
Bisnis Network Marketing adalah bisnis yang selain mengutamakan produk dan perusahaan yang hebat, juga pada perkembangan usaha yang cepat, dan perkembangan disini adalah“perekrutan” anggota atau konsumen baru. Sponsoring akan mengajarkan para usahawan K-Link bagaimana untuk melakukan perekrutan tersebut dengan jalan yang sangat alamiah.
Kegiatan sponsoring meliputi:
1. Membuat Daftar Nama
2. Mengundang / Membuat Janji
3. Melakukan Presentasi
4. Follow up / Tindak Lanjut 5. Konsultasi
Sumber:
http://febriansyah-borek.blogspot.com/2014/01/struktur-organisasi-dan-implementasinya_16.html
Tidak ada komentar:
Posting Komentar
Saya Mengharapkan Saran & Kritik Yang Bersifat Konstruktif Untuk Perbaikan Blogger ini. By. Me. WASSALAM !